Oops… dagangan kita ada yang rusak.

Jangan panik, hadapi dengan cara-cara dibawah ini!

Tanggapan kamu (4) Oops… dagangan kita ada yang rusak.

Gimana ya cara menghadapi kritik dari pembeli?

Minta maaf. Kemudian coba menanggapi kritik yang disampaikan oleh pembeli dengan ramah. Karena gimanapun juga, mereka udah percaya sama kita dengan membeli barang yang kita jual.

Cari tau masalahnya di mana. Apakah kesalahan ada dari produk kita atau ketika produk kita telah dikirim (kita bisa cocokin sama kritik yang disampaikan oleh pembeli).

Merespon kritik dengan cepat. Bisa terjadi barang yang sudah dibeli rusak dan bikin pembeli kurang senang, biar nggak bikin mereka marah kita bisa menjelaskan langsung ke pembeli.

Siap ganti dengan barang yang baru kalau produk yang kita jual mengalami kesalahan dan kerusakan buat ngedapetin kembali kepercayaan pembeli.

Kita juga bisa kasih bonus kayak gantungan kunci atau alat tulis sebagai permintaan maaf dari kesalahan atau kerusakan dari barang yang kita jual.

Jangan kecil hati ya, ini biasa kok dalam berusaha, lain kali kita bisa coba untuk lebih berhati-hati. Maju terus ya!

Kejar impianmu!

Nina

  • uang
  • karir
  • tujuan

Bagikan tanggapanmu

Masuk untuk meninggalkan komentar

Tanggapan kamu

Anonim

sebaiknya kita harus berhati hati

4 tahun, 5 bulan yang lalu
Anonim

Mksih tips ny k

4 tahun, 5 bulan yang lalu
Balasan

0 Balasan

Tampilkan komentar