Tanggapan kamu

Fanya

Kak..kenapa aku menstruasinya cepet banget.. pernah siklus haidnya cuma 15 hari... kasih saran donk kak.. aku takut kenapa kenapa nih😭😭

1 tahun, 8 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Anonim

Hai Fanya! Siklus menstruasi yang gak teratur di masa awal puber itu hal yang normal kok. Seiring berjalannya waktu dia pasti akan punya siklus sendiri. Jadi jangan khawatir yaa. Kalau ada kondisi yang kamu anggap mengkhawatirkan, baiknya konsultasikan dengan dokter, ok?

1 tahun, 8 bulan yang lalu
Niqe

Kak kenapa aku mens nya malah sering yaitu 2 kali dlm 1 bulan?

2 tahun, 10 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Anonim

Hai Niqe! Selama masa puber, mens yang tidak teratur, terlalu cepat atau lambat, adalah hal yang wajar. Nantisiklus itu pasti akan teratur seiring berjalannya waktu. Ingat, selain waktu, apa yang kamu makan juga berpengaruh sama siklus mens kamu. Coba aja dulu ikuti tips di atas ;) Kalau masih ragu, jangan sungkan untuk bicarakan keluahan kamu ke mama/kakak atau orang terdekat lain, mereka juga pasti pernah ngalamin hal yang sama dengan kamu :)

2 tahun, 9 bulan yang lalu
Accra_Believed

Kak gimana ya Aku blm haid selama 1 bln,soalnya aku takut kenapa napa tolong kasih saran

2 tahun, 11 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Anonim

Hai Accra_Believed! Seperti yang udah kamu baca di artikel di atas, mens yang gak teratur di masa puber itu masih normal kok, kamu gak perlu khawatir. Coba deh ikutin tips di atas :) Kalau kamu ada keluhan gak biasa, baru kamu kasih orangtua kamu ya biar bisa diperiksa ke dokter.

2 tahun, 11 bulan yang lalu
Yera

Hm:( Aku juga udah ga haid selama 58 hari, aku takut kenapa napa;)

3 tahun yang lalu

Balasan Terbaru

Anonim

Halo Yera! Buat remaja yang baru puber, mens yang belum teratur itu masih wajar kok. Coa deh ikuti tips di atas. Semoga bermanfaat yaa! Kalau infonya masih kurang, kamu bisa lho ajak mama atau kaka kamu buat diskusi tentang mens, pasti nanti kamu jadi banyak belajar :D

3 tahun yang lalu
anita4444

Kak gimana nih aku kok gk dapat mens sih padahal aku udah umur 12 thn kira kira kenapa ya kak tolong di jawab ka😭😭😭😭

3 tahun, 2 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Anonim

Halo, anita4444! Tidak perlu takut karena setiap orang mulai menstruasi di waktu yang berbeda-beda. Yuk baca artikel ini biar makin paham http://bit.ly/akubelumhaid :)

3 tahun, 2 bulan yang lalu
Mira_Chan

Hmmm.. kalo sampai satu bulan dua kali menstruasinya, gimana ya ? Misal tanggal 1 menstruasi. Trus slesai tanggal 7. Nah, setelah seminggu lagi, menstruasi datang lg Trus. Bulan depannya ga menstruasi itu gimana ya ?

3 tahun, 3 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Anonim

Halo, Mira_Chan! Siklus menstruasi biasanya sekitar setiap 28 hari sekali, tapi mungkin banget siklusmu tidak teratur, bisa lebih cepat atau lebih lambat datangnya, dan itu disebabkan oleh berbagai macam hal. Baca artikel yang ini yaaa http://bit.ly/jam-biologis

3 tahun, 3 bulan yang lalu
31_03_2004

Makan sehat

3 tahun, 5 bulan yang lalu
Anonim

*aku belum haid puasa tengah dan akhir gimana dong*

3 tahun, 5 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Anonim

Hai, Anonim, siklus haid memang kadang tidak teratur, dan itu bisa disebabkan oleh beberapa hal. Yuk cari tau di artikel ini bit.ly/jam-biologis :)

3 tahun, 5 bulan yang lalu
suil

Gimana nih aku belum haid ?

3 tahun, 5 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Anonim

Hai hai, suil! Menstruasi itu datangnya bisa beda-beda bagi tiap orang. Jangan panik ya. Baca yuk artikel soal menstruasi di sini: bit.ly/sudahkah-menstruasi

3 tahun, 5 bulan yang lalu
Sehat_1

Tapi saya dari 2012 hingga sekarang masih suka lambat, kadang sampai 4 bulan baru haid.. Kenapa ya?

3 tahun, 5 bulan yang lalu