Tanggapan kamu

Nasyaa

Kak umur aku 19 tapi sampai sekarang haid aku ga teratur. Kadang sampe 3-4 bulan baru haid lagi. Gimana yah?

2 tahun, 3 bulan yang lalu

Balasan Terbaru

Anonim

Halo Nasyaa! Memang gak akan langsung teratur kok meskipun kamu sudah di umur 19.Udah baca artikel ini belum? ---> http://bit.ly/kapanhaidlagi Semoga bisa bantu jawab pertanyaan kamu yaaa~ Tapi kalau kamu merasa ada yang gak beres, lebih baik segera hubungi dokter ya dan jangan sungkan untuk bicarakan ini dengan orangtua kamu juga~

2 tahun, 3 bulan yang lalu

Tambahkan balasanmu