Deklarasi Gadis Remaja

Baca, Dukung, Jalani!

Your thoughts (27)

Deklarasi Gadis Remaja

Aku ada di dunia ini bukan untuk tidak terlihat.

Aku dilahirkan ke dunia ini bukan untuk diabaikan.

Aku diberi kehidupan bukan untuk menjadi milik seseorang.

Aku milik diriku sendiri.

Aku punya suara dan aku akan menggunakannya.

Aku punya mimpi yang besar.

Aku punya nama dan namaku bukan Si Tanpa Nama atau Si Tidak Signifikan atau Si Tidak Berguna.

Suatu hari, mereka dan dunia akan sadar akan potensiku.

Ini adalah saat aku diizinkan untuk bersinar.

Ini adalah saat ketika kebangkitanku bukan suatu hal yang membuatmu takut.

Ini adalah saat ketika menjadi seorang gadis remaja adalah kebanggan bukan penderitaan.

Ini adalah saat ketika dunia melihat bahwa, walau aku dihadang oleh banyak masalah, aku adalah kunci dari semua solusi.

Ini adalah saat ketika seorang gadis remaja dan 250 juta gadis remaja lainnya berkata dengan suara lantang bahwa ini adalah momen kami.

Ini adalah momenku.

Ya, inilah saatnya.

Share your feedback

Your thoughts

Wah kata2 ny keren

March 20, 2022, 8:20 p.m.

memotivasi banget

March 20, 2022, 8:20 p.m.

memotivasi para gadis

March 20, 2022, 8:20 p.m.

Suka.. Karna membuat aku jadi lebih termotivasi lagii :) thank's

March 20, 2022, 8:20 p.m.

artikel nya bagus. . Menjadi motivasi

March 20, 2022, 8:20 p.m.

Momen dimana,seorang remaja merasakan betapa hebatnya Dunia ini!

March 20, 2022, 8:20 p.m.

Artikel yg bisa membangkitkan kita untuk semangat!,Artikel yg memotivasi!

March 20, 2022, 8:20 p.m.

artikel ok,,,

March 20, 2022, 8:20 p.m.

Subhanallah sungguh termotipasišŸ˜Š

March 20, 2022, 8:20 p.m.

Subhanallah menyentuh hati ku,jujur aku sering takut Membicarakan kpd org tuaku akan jalur yang aku tempuh selama ini membuatku bosan,!! tdk sesuai apa yang aku impikan sejak bahula... sama seperti artikel diatasšŸ˜ƒ thx sudah menyadarkan ku bahwa kita juga punya hak

March 20, 2022, 8:20 p.m.

Menjadi manusia yang utuh

March 20, 2022, 8:20 p.m.

Sangat memotifasi banget..untuk kalangan kita

March 20, 2022, 8:20 p.m.

Bagus

March 20, 2022, 8:19 p.m.

Memotivasi banget :)

March 20, 2022, 8:19 p.m.

baik la

March 20, 2022, 8:19 p.m.

Keren (y)

March 20, 2022, 8:19 p.m.

Keren banget

March 20, 2022, 8:19 p.m.

Aku akan selalu seperti itu.. Menjadi seorang gadis yang mempunyai prinsip dalam hidup :)

March 20, 2022, 8:19 p.m.

Sippp2... Sangat memotivasi

March 20, 2022, 8:19 p.m.

Menjadi gadis remaja itu menyenangkan

March 20, 2022, 8:19 p.m.

Aku bangga sama diri aku sendiriiii.....

March 20, 2022, 8:19 p.m.

Menyenangkan dan seru menjadi gadis remaja walaupun bnyk hlangan dan rintangan yg hrus dilalui

March 20, 2022, 8:18 p.m.

Menyenangkan dan seru menjadi gadis remaja walaupun bnyk hlangan dan rintangan yg hrus dilalui untuk mnunjukkn pda dunia bhwa kmi bisa

March 20, 2022, 8:18 p.m.

Latest Reply

Hai Viana_safitri23, terima kasih sudah mengutarakan pendapatmu! ;) Tetap menjadi bagian dari Springster dengan membaca artikel, dan berkomentar juga ya~

Menyenangkan Bila Menjadi Gadis Remaja Walaupun Ada Halangan Yg Harus Di Hadapi Juga....

March 20, 2022, 8:18 p.m.

Latest Reply

Halo, Dhewi! Ya, jadi remaja perempuan pasti menyenangkan! Tapi, kalo berhasil setelah menjalani perjuangan, pasti hasilnya jadi manis banget :D

Bener banget

March 20, 2022, 8:16 p.m.