Cerita yang Sama, Gaya yang Berbeda

Girl Effect Mobile Sekarang Jadi Springster!

Tanggapan kamu (7)

Hei, semua!

Selamat datang di Springster!

Eh, tunggu, ini bukannya website Girl Effect Mobile? Dan bukannya udah cukup keren?

Kenapa berubah?

Tenang, di Springster ada semuanya yang bagus-bagus tentang Girl Effect Mobile, dan malah banyak banget hal baru yang gak kalah keren!

Springster bukan cuma soal nama dan fitur yang baru, tapi Springster adalah seluruh komunitas. Dan kami punya banyak banget kejutan yang dijamin bisa bikin hari-hari kamu jadi lebih asik.

Terus semua hal tentang Girl Effect Mobile masih ada?? Masih ada! Malah jadi lebih baik!

Tunggu kejutannya ya, kami juga gak sabar untuk membagikannya ke kalian!

Share your feedback

Tanggapan kamu

Yaa,,,kami tunggu,,,,:)

20 Maret 2022, 20.19

Cepet ya kak, jadi gak sabar hehe

20 Maret 2022, 20.19

Iya makin keren nih tampilannya

20 Maret 2022, 20.19

Makin bagus aja nih

20 Maret 2022, 20.19

Membantu banget tips tipsnya ka! Nanya disini kaya nanya sama kaka sendiri. Jadi berasa punya kaka sendiri :) ^^

20 Maret 2022, 20.18

Latest Reply

Hai, Toothpaste! Kami senang sekali mendengarnya! Terima kasih telah menjadi bagian dari Springster!

Wah Bagus....

20 Maret 2022, 20.18